Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Cara Mudah Mendaftar Email dan Membuat Akun Facebook

Cara Mudah Mendaftar Email dan Membuat Akun Facebook ~ Dengan email menjadi mudah dan efisien, memiliki akun facebook menambah pertemanan. Bagaimana cara membuat email? dan Bagaimana cara membuat akun facebook? akan admin berikan tutorial singkatnya. Sedikit ulasan mengenai E-mail (elektronik mail) adalah sarana kirim mengirim melalui internet. Layanan yang menyediakn email itu sangat beragam seperti roket mail, yahoo atau Gmail  

Bagaimana Cara Mendaftar Email?

Untuk yahoo silahkan kunjungi situs resmi http://yahoo.com 
Untuk Gmail silahkan kunjungi situs resmi Gmail       
Admin sarankan untuk mendafar gmail saja soalnya pemilik gmail temasuk pemilik google perusahan besar. Adapun caranya lihat gambar berikut:




Isilah dengan data yang lengkap agar memudahkan pendaftaran,lalu klik Next step (tulisan warna biru). Bila anda menjumpai keterangan verify-kasi isilah kode yang telah dikirim lewat HP sobat dengan benar biasanya 6 digit angkat.
Bila anda sudah memiliki email bisa ngapain aja di dunia internet seumpama bisnis online, daftar facebook, twitter dan masih banyak lagi. Bila ingin bisnis online baca juga mengenai Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet,

Selanjutnya . . .

Bagaimana Membuat Akun Facebook?

Hal yang anda lakukan dalah kunjungi situs resmi https://www.facebook.com/   dan lihat gambar:



Isi dengan data yang lengkap, masukkan nama dan nama belakang terserah sobat, masukkan email yang dibuat tadi, sandi yang gampang di ingat, dan seterusnya. Klik DAFTAR. Kalau sudah mendaftar pasti sobat disuruh konfirmasi email. Caranya pergi ke akun email sobat trus klik konfirmasi. Akhirny jadilah facebook anda selamat mencoba dan cek facebook anda untuk update status. "Apa yang anda pikirkan".
Keuntungan memiliki akun facebook sangat banyak sekali, untuk ladang iklan, promosi, grup, komunitas dan juga bisnis online.
Pengen tahu bagaimana cara membuat Grup di facebook lihat Cara Mudah Membuat Grup di Facebook.


0 Response to "Cara Mudah Mendaftar Email dan Membuat Akun Facebook"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!