Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet

Mungkin anda yang sedang bingung mencari pekerjaan atau ingin menambah penghasilan uang saku anda. Yuk, kita simak sedikit cara bisnis online tanpa modal, bagaimana bisa bisnis online tanpa modal? Jawab saya bisa hanya saja anda harus memiliki jaringan internet namanya juga online.
Untuk anda yang pemula ingin merasakan bisnis online menghasilkan uang untuk tambahan dompet anda. Ini ada beberapa informasi dan trik mengenai bisnis online tanpa modal.

1. PPC (Pay Per Click)

Apa itu bisnis online PPC? bisa dikatakan, Bayar per klik (kikuk) kalau bahasa luarnya pay per click artinya setiap kita klik (kikuk) akan mendapatkan upah bayaran. Bisa daftarkan diri anda di google adsense, adsense camp, kliksaya bila ingin mencoba bergabung dengan PPC bisa lihat di Bisnis Onlien Terbaik PPC di Indonesia dan Anizan Google Adsense Alternative,


2. Kontes Seo

Apa itu bisnis online kontes seo? kontes seo adalah bisnis menulis artikel (lomba), apabila anda menang dalam perlombaan maka akan bayaran. Tetapi bisnis ini butuh ekstra yang lumayan. Bagaimana cara mengikuti kontes seo? yang pasti anda harus jeli dengan informasi-informasi dari nenek google (bisa cari dengan kata kunci "kontes seo terbaru"). Biasanya setiap bulan pasti ada yang mengadakan kontes seo. Untuk bayarannya bervariasi dari ribuan sampai puluhan juta rupiah. Oya, sobat bila anda ingin mengikuti kontes seo, anda harus memiliki sebuah blog bisa blogger /wordpress semuanya gratis.

3. Membuat Akun atau Member (like)

Apa itu bisnis online membuat akun atau member? kalau tidak bisa membuat akun caranya bisa baca di artikel Cara Mudah Mendaftar Email dan facebook. Bisnis ini merupakan bisnis yang memerlukan kesabaran. Membuat akun atau member mencakup apa saja: Membuat Fans page, Akun facebook, Akun google plus, Akun twitter. Semua itu bisa dijadikan ladang uang dengan cara Fans page anda harus banyak yang menyukai, akun facebook, akun google plus, akun twitter anda harus banyak pertemanan. Nah, apa bila sudah banyak yang like / pertemanan akun anda bisa dijual, banyak kok yang akan menampung akun-akun anda. Intinya jual beli akun.

NB: Akun Game Online. Di lain waktu akan admin jelasin tutorialnya.



Itu saja yang bisa saja sampaikan, apa bila ada pertanyaan atau penjelasan yang kurang jelas silahkan komentar kolom yang sudah disediakan. Moga bermanfaat dan selamat mencoba bisnis onlie tanpa modal di internet.



1 Response to "Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet"

  1. KINI HADIR PERMAINAN MONOPOLY TERBARU
    AYO SEGERA BERGABUNG DISINI KARENA HANYA INDOMONOPOLY YANG MEMBERIKAN FREECHIPS SEBESAR
    Rp.50.000 SECARA CUMA CUMA SETIAP HARI DAN TANPA SYARAT UNTUK NEW MEMBER.SEGERA BERGABUNGLAH DENGAN KAMI DAN DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI
    DAN MENANGKAN CHIPS UNTUK MENJADI MILYONER BARU INDONESIA.
    kunjungi web kami di www.indomonopoly.com
    BBM Pin : 5649B320
    Line :hermilyrostan
    Customer Service yang ramah 24jam bersama anda.

    ReplyDelete

Terimakasih atas komen anda..!!