Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Bisnis Modal Kecil Usaha Laundry

Bisnis modal kecil usaha laundry ~ Bisnis laundry sudah tak asing lagi dalam dunia keseharian kita. Laundy merupakan tempat pencuciaan pakaian. Peluang membuka usaha seperti laundry masih luas dan jarang persaingan, tak heran sekarang menjamur di kota-kota kecil usaha laundry. Bangkan investor-investor berani memodali usaha laundry saat ini seperi starwash laundry.  Jangan sia-siakan waktu untuk bersantai kata orang cina "waktu adalah uang, uang adalah raja". Ya begitulah kalau orang cina tetapi kita kan orang indonesia.
Kembali lagi ke usaha modal kecil, tidak harus membuka usaha membutuhkan modal yang besar kita manfaatkan disekeliling kita, apa yang ada. Contoh kecilnya seperti usaha konter, menjual pulsa all operator dengan saldo 100 ribu suah bisa jualan, ternak ayam dengan modal induk dan penjantan sudah bisa menghasilkan, ternak lele walau di kamar mandi, pertanian penaman cabai di pot-pot belakang rumah, sayur-sayuran dan masih banyak lagi bila kita ingin berusaha. Tetapi perosesnya yang masih banyak kendala. Kendalanya pasti dimodal.

Sekedar info Bisnis modal kecil usaha laundry:

  1. Berwirausaha jasa laundry dengan kerja sama / waralaba baca selengkapnya di Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia.
  2. Buka konter kecil-kecilan dengan  modal 100 ribu jual pulsa all operator bisa menghubungi distibutor terdekat dikota anda.
  3. Bercocok Tanaman Cabai dan sayuran cara-caranya bisa di cek info selengkapnya Teknis Budidaya Cabai Hasil Melimpah.
    Berjualan es buah, es marimas, es segar sari, es tung-tung.
  4. Mencoba bisnis online via internet contohnya dan tutorialnya Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet.
Bisnis Modal Kecil Usaha Laundry


Mungkin bisnis tersebut anda berminat, bisa di coba dan di praktekkan. Bisnis usaha yang trend saat ini adalah bisnis waralaba, dimana ke dua belah pihak saling menguntungkan. Bisnis waralaba adalah salah satu bentuk bisnis yang banyak dilirik oleh para pengusaha karena modalnya relative kecil dan memiliki potensi keuntungan cukup besar.

Simak juga artikel mengenai:
Rumah Mewah Idaman Masa Depan Cicilan Ringan
Laundry Waralaba Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia
Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet
Cerita Lucu dan Pantun Unik





0 Response to "Bisnis Modal Kecil Usaha Laundry"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!