Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Obat Tradisional Melangsingkan Tubuh dan Manfaat Buah Delima

Obat Tradisional Melangsingkan Tubuh dan Manfaat Buah Delima ~ Obat tradisional sudah ada sejak dulu, bahkan dengan cara pengobatan tradisional bisa menyembuhkan beberapa macam penyakit. Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang langsing apa lagi s**eksi dan singset khusus nya kaum hawa atau wanita. Obat tradisional bisa membantu keluhan anda dengan beberapa cara. Di artikel ini juga akan memaparkan manfaat buah delima. Bagaimana cara melangsingkan tubuh secara tradisional? Dan Apa manfaat buah delima, yuk simak kelanjutannya:


Obat Tradisional Melangsingkan Tubuh dan Manfaat Buah Delima

Melangsingkan tubuh
Ambil buah delima 3 biji yang masih muda tumbuk dengan garam secukupnya (satu sendok teh) kemudian seduh dengan air 200 cc yang hangat aduk dan saringlah tambahkan jeruk nipis minumlah ssecara teratur.

Kelemaha kelamin
Ambil buah delima yang kecut peras dan ambil airnya tambahkan gula, jerang diatas api aduk hingga mengental seperti madu, kemudian dinginkan dan siap dimakan.

Pencernaan terganggu (kembung)
Ambil 5 helai daun delima, iris halus, cuci dan masukkan dalam cangkir kemudian seduh dengan air panas, diamkan selama 5 menit lalu minum hangat-hangat lakukan sellama seminggu

Nah, itulah Obat Tradisional Melangsingkan Tubuh dan Manfaat Buah Delima. Semoga bermanfaat informasi ini.


0 Response to "Obat Tradisional Melangsingkan Tubuh dan Manfaat Buah Delima"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!