Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Bisnis Online Terbaik Kliksaya.com PPC Indonesia

Kalau anda seorang blogger lama atau blogger pemula pasti anda memiliki niat bagaimana cara menghasilkan uang dari website, blog kepunyaan sendiri. Kini saatnya anda mengetahui bisnis online terbaik Kliksaya.com PPC. Kenapa admin bilang terbaik karena berbagi kemudahan yang diberikan situs online ini sangat memuaskan berbeda dengan PPC yang lain. Contoh kecil saja seperti pendaftaran gratis, mudah, pelayanan oke, pembayaran mudah via bank / paypal, komisi juga lumayan, bisa menambah penghasilan (income) dan menambah uang saku dompet anda. Kliksaya.com bukan hanya terbaik tetapi juga terpercaya, sudah banyak para pengiklan (memasang iklan) di kliksaya.com
Tunggu apa lagi, yuk kita gabung bareng-bareng..!! Hari gini kenapa masih bingung untuk berbisnis online, nih admin kasih informasi mengenai bisnis PPC yaitu kliksaya dot com. Untuk anda yang ingin menjadi publisher.

Bagaimana cara mendaftarnya?

Untuk mendaftar menjadi publiser sangatlah mudah dan gampang, gratis, gk pakek ribet. Langsung saja kunjungi situsnya langsung cara daftarnya klik saja gambar dibawah ini.



Nah, kalau sudah mendaftar pasti kalian bingung cara memasang iklan di blog sendiri.

Bagimana cara memasang iklan diblog sendiri? (Publisher)

Untuk memasang iklan anda perlu melakukan copi, copi dan copi bukan hitam atau kopi di warung. Yaitu copi kode HTML diletakkan ke blog kita. Tutorialnya ada kapan-kapan akan admin jelasin.

Apa kelebihan Bisnis Online Terbaik Kliksaya.com PPC?

1. Pengiklan (advertiser) bisa memberi harga penawaran terhadap Penerbit (publisher)
2. Penampilan iklan menarik
3. Pengiklan bisa membatasi kuato (penambilan) perhari
4. Penerbit bisa memilih iklan yang akan ditampiklan
5. Kliksaya.com memberikan data yang akurat
6. Penerbit bisa melihat hasil dari pendapatan setiap hari (selalu update)
7. Penerbit bisa merubah warna dari teks iklan

Fitur-fitur penting Kliksaya.com?

1. Blokir IP
2. Blokir Domain
3. Blokir konten dewasa
4. zona Iklan
5. Daftar Iklan
6. Referal
7. Laporan
9. Contact us
10. Profil

Kesemua fitur-fitur ini mempunyai peranan penting.
Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan-kelebihanya dan fitur-fitur yang lain. Kalau pengen tahu kelebihannya dan fiturnya silahkan praktekin sendiri aja agar lebih mantab. Demikianlah sedikit informasi dari wantaka semoga bermanfaat dan membantu.

http://pub.kliksaya.com?refid=236310


NB:
Kliksaya.com  menyedikan untuk anda yang akan bergabung atau meng-iklankan jasa, produk, website dan lain sebagainya dengan tarif relaif terjangkau.

1 Response to "Bisnis Online Terbaik Kliksaya.com PPC Indonesia"

  1. Hai, apakah Anda mencari pemberi pinjaman yang legal dan andal? Apakah Anda memerlukan pinjaman? Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan yang mendesak? Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Kami menawarkan semua jenis pinjaman kepada individu dan perusahaan dengan tingkat bunga 2% dengan ketentuan yang jelas dan mudah dipahami. Kami akan mengirimkan jumlah berapapun ke lokasi mana pun, jika Anda tertarik dengan pinjaman dari perusahaan kami, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

    (E-MAIL) globalfinanceloancompany1@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete

Terimakasih atas komen anda..!!