Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Cara Mengganti Template Blogger Tutorial

Cara Mengganti Template Blogger Tutorial ~ Untuk anda yang  masih pemula blogging pasti akan kesulitan bagaimana cara mengganti template.  Template itu sangat beranekaragam tergantung selera kita seperti apa. Apakah seperti situs / website fecebook, berita, majalah, dan jualan. Tentunya menyesuaikan dengan tujuan kita nge-blog. Silahkan liat template yang disukai di http://evotemplates.net/, http://btemplates.com/, www.mybloggerthemes.com/ dan situs penyedia template free, biar lebih mantab silahkan search google dengan kata kunci "Template Blogger" disana banyak sekali pilihan . Kalu sudah dapat template dan mendownloadnya, buka file tersebut. Kalau formatnya zip. Lihat panduan membuka format zip untuk template.

Ikuti langkah-langkah cara mengganti template blogger.
Login ke akun blogger , kalau sudah masuk login ke dasbor.

1. Pilih edit Template seperti gambar

Cara Mengganti Template Blogger Tutorial


2. Copy faste kan kode template / HTML  ke kolom tersebut, lihat gambar.

Cara Mengganti Template Blogger Tutorial

Caranya: copy kode template yang formatnya rar, zip/notepad. Lalu kembali ke blog anda seperti gambar di atas, lalu hapus semua kode tersebut pastekan kode template yang download-an tadi. Cara cepat klik kode tersebut tekan keybord pada komputer anda CTRL+A maka akan keblok semua kode tersebut tekan kayboard DEL. Setalah itu pastekan kode template baru (CTRL+V).  Kalau masih bingung bajunya dibalik, haha, yang woles bro, pasti bisa kok.

3. Klik Simpan Template
4. Lihat Blog anda akan tampil seperti yang diharapkan.

Demikianlah Cara Mengganti Template Blogger Tutorial. Lihat juga yang menarik lainnya Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet atau Bisnis Online Terbaik Kliksaya.com PPC Indonesia.
Saran saya jangan sering-sering mengganti template karena akan menghabiskan waktu anda, sebuah blog atau situs yang paling utama adalah konten agar seo dan dijumpai orang banyak.
Pasti anda banggakan bila blog mu banyak pengunjung, bagaimana cara agar blog kita banyak pengunjung lihat aja tutorialnyaa yang akan datang.



0 Response to "Cara Mengganti Template Blogger Tutorial"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!