Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Cara Mengalihkan URL Link Blog Lama ke Blog Baru

Totorial  kali ini mungkin yang anda cari. Dulu aku juga mencari mengenai  Mengalihkan URL Link Blog Lama ke Blog Baru tetapi sangat sulit sekali mencari artikelnya. Admin akan berbagi mengenai mengalihkan url link (redirect link).

Cara Mengalihkan URL Link Blog Lama ke Blog Baru


Mengalikan url link disebabkan beberapa hal, mungkin anda bosan dengan alamat url blog lama, dan juga mungkin alamat blog baru lebih hoki. Pengalihan url link bisa dikatakan redirect link.
Contohnya seperti  blogger saya yang alamat url link nya seperti:
Bisa anda tes kopi url link blog lama ini http://pencarian-jodoh.blogspot.com/  saya akan  alihkan alamat url link blog baru / blogger http://wanataka.blogspot.com/. Seperti itulah yang namanya pengalihan url link blog lama ke blog baru. Bagaimana caranya? simak keterangan dibawah ini.

Cara Mengalihkan URL Link Blog Lama ke Blog Baru

1.    Log in blogger
2.    Buka template > edit template
3.    Cari kode </head> ( untuk mempermudah tekan Ctrl +  f  )
4.    Pastekan kode berikut tepat diatas kode </head>
<script type="text/javascript">
  window.location="http:// wanataka.blogspot.com";
</script>
Ket: Silahkan ganti wanataka dengan alamat url link yang baru milik anda.
5.    Save template

Lihat hasilnya, bagaimana dengan dengan tutorial kali ini mengenai Cara Mengalihkan URL Link Blog Lama ke Blog Baru, mudah bukan. Bila anda ingin membuat kolom komentar FB di blog bisa lihat tutorial Cara Mudah Membuat Kotak Komentar Facebook di Blog. Bila anda juga mencari “Bagaimana ya cara share posting ke media sosial?” temukan jawabannya di Cara Share Posting Artikel Otomatis ke Media Sosial. Moga bermanfaat dan mencoba.


0 Response to "Cara Mengalihkan URL Link Blog Lama ke Blog Baru"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!