Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Menghaluskan Kulit Secara Tradisional dan Manfaat Buah Pinang

Menghaluskan Kulit Secara Tradisional dan Manfaat Buah Pinang ~ Trik ampuh menghaluskan kulit menggunakan buah pinang. Apakah anda tau buah pinang? Pinang dibelah dua. Ini bukan pinang dibelah dua tetapi buah pinang. Manfaat dari buah pinang seperti menghaluskan kulit, mengencangkan buah dada, jamu singset rapet. Bagaimana proses kesemua itu, yuk simak selangkapnya:

Menghaluskan kulit
Ambil 3 buah pinang setengah tua  keringkan dan tumbuk halus campur dengan tepung beras yang sudah direndam beberapa malam tambahkan daun pandan dan bunga-bunga untuk mengharumkan dipakai untuk bedak.

Mengencangkan buah dada
Ambil dua buah pinang muda, 10 lembar daun lenjuang ditumbuk halus tambahkan ½ gelas air dan garam sedikit, oleskan pada buah dada kalu sudah kering cuci dengan air hangat, lakukan 3 kali sehari.

Jamu galian singset dan rapet
Ambil buah pinang 6 miji. 1 ons kunci, saun sirih 1genggam, asam kemudian direbus dengan  gelas air hingga ½ nya saring dan minum 2 kali sehari 1 gelas.




 
Menghaluskan Kulit Secara Tradisional dan Manfaat Buah Pinang


NB:

Meningkatkan Keperkasaan Pria
Setelah buah Pinang disiapkan, pisahkan dari kulitnya. Lalu, campurkan dengan kuning telur ayam atau telur bebek dan temu ireng. Campurkan juga Madu dan susu secukupnya. Kemudian, blender sampai halus.

Mencegah gigi berlubang
Sirih memiliki sifat efek antibakteri, sehingga mampu sebagai bahan tambahan untuk pasta gigi untuk mencegah gigi berlubang. Memang sudah bisa disaksikan pada orang yang gemar /  suka nyirih, mereka memiliki gigi yang utuh hingga tua.

Membasmi cacing
Buah pinang digunakan dalam peternakan ayam untuk membasmi penyakit  cacingan pada ayam ayam. Menghilangkan cacing yang tidak mudah dilakukan dengan menggunakan obat-obatan, bisa mencoba untuk memanfaatkan buah pinang ini. Akan tetapi, sebaiknya penggunaan sirih dihentikan, jika dirasa sudah terbebas dari cacingan, karena penggunaan dalam jangka panjang dikatakan beresiko meningkatkan kanker.

Apakah anda sekulitan mencari buah piang? Bisa cari di pasar-pasar tradisional di kota anda.

0 Response to "Menghaluskan Kulit Secara Tradisional dan Manfaat Buah Pinang"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!