Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Cara Menjual Rumah Agar Cepat Laku dan Untung

Rumah merupakan tempat tinggal untuk berteduh dari kepanasan atau kehujanan. Admin menulis artikel mengenai Cara Menjual Rumah Agar Cepat Laku dan Untung. Rumah bisa dikatakan segalanya, tolak ukur ekonomi. Bicara soal ekonomi  pasti kita membicarakan soal usaha, bisnis, kerja, upah, menguntungkan / untung. Bisnis menjual rumah tidak sembarang oang mampu menjual sebidang rumah, ilmu pemasaran dan lobi-lobi  harus ditancapkan dan di gas pool agar bisa menjual rumah.

Cara Menjual Rumah Agar Cepat Laku dan Untung

Bagaimana Cara Menjual Rumah dengan Cepat?

Sedikit tips untuk anda, orang  beruntunglah yang membaca artikel ini, oke langsung aja pembahasannya:
1. Pemasaran / Iklan
2. Harga Terjangkau
3. Ambil Keuntungan

Pemasaran
Pemasaran penjualan rumah bisa saja lewat bicara bicara, mulut ketemu mulut bahasa kasarnya begitu. Anda juga bisa memberikan berita kepada  keluarga, kerabat, tetangga, teman dekat, teman jauh dll. Anda juga bisa melakukan iklan di media massa atau elektronik. Kalau media masa seperti koran sindo,kompas, nusatara, republika, jawa pos, dan koran surya tetapi harus mengeluarkan uang. Media elektronik seperti radio dan TV ini harus mengeluarkan duit. Iklan yang tidak mengeluarkan duit seperti memasang iklan di media online, contohnya: tokobagus.com, berniaga.com, rumah123.com, facebook.com, twitte.com, google plus dan masih banyak lagi didunia internet.

Harga Terjangkau
Jangan menjual rumah terlalu mahal, sesuaikan dengan pasaran harga rumah di daerah setempat. Harga terlalu mahal akan sulit mnjualnya, mengakibatkan pemasaran kita jadi melemah karena tidak laku-laku, lebih baik untung sedikit tapi cepat laku. Setiap pembeli pasti memilih-milih harga rumah yang terjangkau.

Ambil Keuntungan
Pertanyaannya adalah menjualkan rumah punya siapa? Atau punya anda sendiri. Bila anda menjualkan rumah orang lain, anda jangan mengambil keuntungan lebih baik ambil persenan (upah menjual rumah) biasanya upah untuk menjual rumah berkisar 2% dari harga penjualan, bila mendapatkan lebih dari dua persen itu merupakan rizki anda. Bila anda mengambil keuntungan dari penjualan rumah makan akan sangat beresiko. Lihat contoh seperti artikel ini Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan.

Ingin beli rumah, atau mencari tanah dengan cicilan ringan Perumahan Lengkap dan Murah Bisa Kredit. Demikianlah mengenai cara menjual rumah agar cepat laku.

0 Response to "Cara Menjual Rumah Agar Cepat Laku dan Untung"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!