Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Rumah Murah Harga Terjangkau Bisa Kredit Cicilan Ringan

Sedikit memberi informasi mengenai rumah murah harga terjangkau bisa kredit cicilan ringan. Alat-alat untuk membangun rumah yang begitu mahal, harga semen, besi, kayu, genteng semuanya memiliki nilai harga yang cukup tinggi. Kalkulasi dari tukang bangunan yang berpengalaman ukuran bangunan 10x12 bisa menghabiskan biaya berkisaran 100 juta lebih. Wooh nilau rupiah yang cukup tinggi, itu baru bangunanya belum tanahnya. Bagaimana dengan anda yang memiliki dana nipis, ataukah anda ingin kredit rumah? Disini saya akan jelasin solusinya.



Rumah Murah Harga Terjangkau Bisa Kredit Cicilan Ringan

Usaha jual beli rumah bangunan atau tanah sudah lama saya geluti. Bisa dikatakan makelar rumah atau belantik (bahasa jawa). Memiliki sebidang  tanah ibarat memendam emas dalam tanah, harga tanah setiap tahun pasti naik, berbeda dengan kebutuhan skunder kita seperti  pakaian, pangan, kendaraan dan sebagainya.

Apabila tempat strategis dan ramai pasti nilai tanah akan melambung tinggi. Kalau di area perkotaan dengan ukuran 10x10 harga bisa mencapai setengah milyar bahkan lebih, bisa bermilyar-milyar. Walau dengan demikian masih banyak para pemburu-pemburu yang haus dengan tanah untuk lahan bisnis pasti akan dibeli.
Oleh karena itu untuk anda yang mencari rumah dengan harga terjangkau bisa kredit cicilan murah  kwalitas istimewa lihat saja di Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan. Perusahaan pengembang properti bangunan komersial mulai dari perumahan, pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, kantor sampai hotel dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang pengembangan properti komersial. Demikianlah sedikit informasi moga membantu.
Lihat juga info menarik lainnya, Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet. Demikianlah mengenai rumah murah harga terjangkau bisa kredit cicilan ringan.


0 Response to "Rumah Murah Harga Terjangkau Bisa Kredit Cicilan Ringan"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!