Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Obat Tradisional Bisul Asma dan Khasiat Kecubung

Obat Tradisional Bisul Asma dan Khasiat Kecubung ~ Kecubung  dengan daun warna yang hijau ternyata bisa mengobati bisul. Kecubung  tanaman  yang bisa ditanam diperkarangan rumah atau diladang. Adapun macam kecubung ada duam macam, kecubung hijau dan kecubung putih,  apa manfaat daun kecubung? Antara lain seperti: bisul, asma, dan pegel linu. Bagaimana proses pemanfaatanya?

Obat Tradisional Bisul Asma dan Khasiat Kecubung


Simak yuk ulasanya:

Bisul
Ambil daun kecubung 4 lembar digiling halus diberi kapur sirih dan air untuk menurap pada bisul dan kulit yang sakit. Lakukan 2 kali sehari sebanyak diperlukan.

Asma
Ambil daun kecubung ½ genggam lalu dijemur dan dijadikan serbuk untuk bumbu rokok beberapa kali sehari. (hati-hati yang tidak cocok dengan daun kecubung bisa pusing dan mual)

Pegel linu
Caranya ambil daun kecubung secukupnya dicampur dengan bawang merah dan jahe lalu ditumbuk dan tempelkan pada yang sakit, lakukan sesuai kebutuhan.
Nah, demikianlah mengenai  Obat Tradisional Bisul Asma dan Khasiat Kecubung, pengobatan secara alami / tradisional menggunakan daun kecubung. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh!!

0 Response to "Obat Tradisional Bisul Asma dan Khasiat Kecubung"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!