Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Usaha Tanpa Modal Bagaimana Caranya

Usaha Tanpa Modal Bagaimana Caranya ~  Mungkin menurut kita usaha tanpa modal sesuatu susah dicari. Tetapi usaha tapa modal itu ternyata  banyak caranya. Admin akan menjelaskan dan memaparkan pengalaman yang saya miliki. Usaha tanpa modal banyak cara untuk bisa menempuhnya, anda pun dituntun untuk banyak kawan, sahabat, saudara modal penting adalah kejujuran. Senadainya anda memiliki link atau jaringan yang luas dengan modal kejujuran pasti anda akan lebih banyak mendapatkan peluang membuka usaha bisnis dengan modal kepercayaan. Bisnis apa yang akan anda cari, bisnis apa yang akan anda rintis mulai, bagaimana anda melaukaknya, ya tentunya dimulai dari diri kita sendiri.

Usaha Tanpa Modal Bagaimana Caranya


Pasti anda-anda bertanya, apakah bisa buka usaha tanpa modal? Sedikit solusi untuk anda. Sedangkan modal kita tidak punya, apakah bisa mewujudkan impian kita, tentu saja bisa. Jalan keluarnya adalah:

1. Anda harus mengajukan proposal  bantuan membuka usaha ke desa, kecamatan, pemda, atau pengusaha.  Ajukan proposal  yang menurut anda tepat untuk mendapatkan modal usaha. Bila anda tidak ada link bisa bergabung dengan usaha laundry. Silahkan baca di Superwash Laundry Waralaba.

2. Mengajukan kerja sama dengan sahabat dekat atau keluarga. Saya sarankan dalam pengelolaan jangan ditanggung dengan sahabat atau keluarga karena akan ada efek yang tidak di inginkan. Lebih baik sahabat atau keluarga memodali anda yang menjalankan usaha tersebut.

3. Bila anda minat dengan usaha menjadi tukang bangunan atau kuli bangunan hanya membutuhkan skil dan terampil dan tenaga yang cukup bisa menjalankan usaha ini. Bisa juga ikut kontraktor, pemborong dan lain-lain. Tetapi terserah anda, kalau anda cocok ya lakukan.

4. Ngamen di jalan, di perempatan, atau ngamen door  to door rumah kerumah. Saya sarankan usaha ini jangan dilakukan soalnya ada pak kiyai mengatakan “Ngamen adalah Haram”.

5. Usaha online berinternetan, alatnya hanya membutuhkan koneksi internet bisa mendapatkan uang. Pengen tau caranya gimana, baca artikel Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet.

Saya hanya menyarankan untuk anda-anda apabila ada istri, keponakan, kakak, adik, dirumah yang tidak memilki kegiatan alangkah baiknya mencoba mengajukan proposal  ke Superwash caranya mudah, atau ngelobi lewat online bisa dicek lebih lanjut di beranda Wantaka.
Informasi yang lain,  bila anda menginginkan rumah idaman dengan cicilan ringan bisa di cek di Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan. Informasi singkat ini moga bermanfaat. Kenapa harus bingung wujudka mimpi anda, jangan patah semangat.

Artikel yang lain :
  1. Cara Daftar dan Bekerja sama dengan Perusahaan Laundry terbesar di indonesia
  2. Menyediakan rumah idaman yang berkualitas harga terjangkau
  3. Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet
  4. Pantun Jenaka Lucu Gokil

0 Response to "Usaha Tanpa Modal Bagaimana Caranya"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!