Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Tipe Ukuran Rumah Masa Depan Terbaru

Tipe Ukuran  Rumah  Masa Depan Terbaru ~ Rumah merupakan idaman setiap orang, menginginkan rumah mewah bagus bersih indah itu sudah menjadi tolak ukur untuk kita semua. Banyak sekali bentuk-bentuk rumah yang keren-keren tred masa kini. Tak ubahnya seperti HP, dulu jadul sekarang beraneka ragam dari hp cenenet sampai G3 /G 5 sampai layar sentuh bahkann tanpa disentuh juga bisa.
Kemajuan zaman mengubah pola kehidupan manusia, lahan semakin sempit rumah semakin menjepit, saling berhimpit. Nah, di sini admin akan memberi solusi bagaimana dengan lahan yang sempit tetapi bisa mendirikan rumah modren masa kini.
Pilihlah rumah seperti gambar berikut ini:

Tipe Ukuran Rumah Masa Depan Terbaru


Tipe Ukuran Rumah Masa Depan Terbaru


Tipe Ukuran Rumah Masa Depan Terbaru


 Ini Cocok Untuk Kontraan / Kost


Tipe Ukuran Rumah Masa Depan Terbaru

Ukuran dengan luas tanah:
2x2, 2,5 x 2,5, 3 x 3, 3x4 dan 4x4 ini cocok untuk kost-kostan dan kontraan.
4x6, 4x8, 5x5, 5x6, 5x8, 6x6, 6x10 ini cocok untuk rumah penganten baru, bisa juga untuk kontraan.
7x8, 7x10, dan 7 x (terserah anda) ini merupakan termasuk rumah mewah. Karena dengan ukuran tersebut tergolong longgar dan lebar cukup untuk keluarga besar dan sanak saudara.
Bila anda bingung memilih selera yang tepat, anda juga bisa mengundang ahli arsitek rumah dan minta tolong untuk mendesain rumah anda.  Kalau masih bingung lagi lihat aja jasa properti terpercaya di indonesia seperti Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan.Intinya suatu model rumah harus sesuai dengan ukuran lahan yang akan dibuat rumah setelah itu tinggal desain selera anda.
Demikianlah informasi mengenai tipe rumah modren masa kini. Lihat juga artikel yang lain mengenai rumah yang akan datang.





0 Response to "Tipe Ukuran Rumah Masa Depan Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!