Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Cara Menjual Rumah secara Online internet

Cara Menjual Rumah secara Online internet ~ Dunia bisnis sekarang sudah menjalar melalui internet online. Dengan  adanya kecanggihan teknologi informasi yang secara langsung bisa dinikmati melalui perangkat elektronik komputer, laptop, tablet, handphone (HP). Kita kenal internet pasti sudah terlihat akan kecanggihannya. Tak ada batas waktu untuk menikmati dunia maya internet online.
Salah satu dari online marketing melalui jaringan internet sangat beranekaragam diataranya: Menjual produk atau jasa, promosi (iklan), website, blog dll. Oleh karena itu admin wanataka akan memberikan rincian cara menjual rumah melaui online internet.

Cara Menjual Rumah secara Online internet


Bagaimana cara menjual rumah secara online di internet?


Hal pertama yang harus dilakukan adalah memiliki jaringan internet. Anda bisa menggunakan komputer / laptop atau  pergi kewarnet.  4 hal yang harus diperhatikan:
  1. Promosi lewat media sosial
  2. Promosi lewat situs, blog, blogger
  3. Promosi lewat situs penyedia jasa iklan
  4. Meyelenggarakn Kontes seo
Demikian liputannya:

1. Promosi lewat media sosial


Promosi lewat media sosial bisa anda lakukan dengan cara memiliki akun seperti goole plus, twitter, dan facebook (fans page). Apabila anda belum memiliki akau bisa lihat tutorialnya di Cara Mudah Mendaftar Email dan Membuat Akun Facebook.  Bila anda sudah memiliki salah satu dari akun tersebut atau semua akun tersebut. Carilah teman sebanyak-banyaknya. Bila sudah memiliki teman banyak promosikan rumah anda dengan bahasa yang lugas sopan bila perlu bisa bikin lucu, maka teman-teman anda akan tertarik dengan promosi anda. Buatlah comunitas atau grup di akun anda, bila tidak bisa caranya demikian tutorialnya Cara Mudah Membuat Grup di Facebook
Kelemahan metode ini adalah: menyita waktu

2. Promosi lewat situs, blog, blogger

Ini hal yang cukup sulit untuk pemula, bila anda tidak cukup waktu untuk promosi lewat situs, blog, blogger bisa menyewa atau membayar seseorang untuk melakukan kegiatan ini, banyak teman-teman blogger bisa keahlian dalam bidang ini. Atau promosi ke situs tanpa bayar seperti rumah123.com, berniaga.com, dan lain-lain.
Kelemahan metode ini: mengeluarkan biaya dan tanpa biaya.

3. Promosi lewat situs penyedia jasa iklan


Kebijakan promosi lewat situs penyedia iklan ini sangat ramping sekali dan mudah. Anda bisa melakukan atau menghubungi situs-situs tertentu yang menurut anda relevan. Kalau saya sarankan beriklan di google adsense karena ini situs penyedia periklanan online terbesar dan terpercaya.
Kelemahan metode ini: mengeluarkan banyak uang

4. Meyelenggarakn Kontes seo


Promosi lewat dunia online internet ini yang di tunggu-tunggu, karena dampak kedepannya sangat bagus sekali  satu bulan, dua bulan, setahun, dua tahun sampai tak terbatas promosi ini tidak akan mati alias koid. Karena ini merupakan gebrakan besar dalam dunia online. Promosi Rumah anda akan selalu tetap hidup. Contohnya seperti kontes yang diselenggarakan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan.
Kelemahannya metode ini: mengeluarkan banyak sekali uang
Nah, demikianlah mengenai Cara Menjual Rumah Online internet.



0 Response to "Cara Menjual Rumah secara Online internet"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!