Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Peluang Usaha Online Sampingan Modal Kecil

Peluang Usaha Online Sampingan Modal Kecil ~ Usaha tidak hanya dengan offline/ dunia nyata. Peluang usaha online juga sudah meramban ke dunia maya. Ini sebuah gebrakan baru untuk kita. Tidak perlu susah-susah kesana kemari cukup menghadap komputer / laptop bisa menghasilkan uang hanya dengan modal kecil. Bisnis ini untuk usaha sampingan anda.

Peluang Usaha Online Sampingan Modal Kecil

  1. Bagaimana mengawali usaha online?
  2. Modal Berapa yang saya butuhkan?
  3. Apa keuntungan usaha online?
Oke, disini admin wanataka akan menjelaskan secara terperinci dengan pertanyaan tersebut.

1. Bagaimana mengawali usaha online?


Awal dari usaha online adalah anda harus memiliki jaringan internet.  Jaringan internet memulai usaha ini sangat penting. Bila anda tidak punya atau memiliki jaringan internet itu akan menjadi hal tersulit untuk kita mengawalinya. Jaringan internet bisa anda daptkan dengan cara menggunakan posel / HP, laptop, komputer, dan kewarnet. Bila anda sudah memiliki jaringan maka anda bisa memulai bisnis online ini. Binsis online itu banyak macamnya, diantaranya:
Anda bisa menjalankan usaha online seperti menjual kebutuhan kita (aksesoris, tas, baju, sepatu, motor, mobil, hp, jasa, agen bis / mobil dan masih banyak lagi). Ikut pengiklanan seperti  membuat blog / bloger / website sekali klik dapet bayaran. Seperti Cara Bisnis Online Tanpa Modal di Internet.
Langkah awal:  matabkan bisnis usaha yang akan ada jalani. Bila sudah memantapkan silahkan mebuat situs, blog, atau blogger. Tidak tau caranya, bisa lihat titorialnya Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot / Blogger.
 

2. Modal Berapa yang saya butuhkan?


Modal bisnis online tidak terlalu besar. Tergantung anda menyesuaikan pilihan apa yang akan dijalani. Contoh kecil saja, sedikit mengandai-andai: “andai saja saya tidak punya laptop maka saya akan pergi ke warnet. Setelah diwarnet saya akan membuat blog / blogger, bila blog / blogger saya sudah jadi, akan saya tulis artikel mengenai agen resmi bus pariwisata, pokoknya isi dari blogger saya semuanya tentang agen bus pariwisata kalau ada tambahan lagi ya agen kapal laut dan pesawat terbang. Setelah itu blog / blogger akan saya promosikan di teman-teman facebook”.
Dari deskripsi cerita diatas anda sudah bisa menerawang berapa modal yang dibutuhkan. Seumpanya 1 jam wanet hanya 3000. Waktu 1 jam itu maksimalkan untuk mengelola, jadi modal yang dibutuhkan hanya 3000 rupiah. Bila anda kurang puas dengan modal 3000 bisa ditambah lagi tergantung waktu luang anda.
Akan lebih mudah lagi bagi anda yang sudah memiliki laptop / komputer dan modem, anda bisa dari rumah memulai bisnis online ini.

3. Apa keuntungan usaha online?


Kenuntungannya jelas banyak sekali, tidak mengganggu aktifitas kerja anda. Usaha online hanya untuk sampingan. Dengan adanya usaha online maka akan mendapatkan hasil tambahan.
Demikianlah ulasan mengenai Peluang Usaha Online Sampingan Modal Kecil yang pasti dalam usaha online ini anda butuh waktu, usaha dan belajar. Terimaksih atas kunjungan di blog wanataka yang sederhana ini.


0 Response to "Peluang Usaha Online Sampingan Modal Kecil"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!