Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Obat Tradisional Sembelit dan Manfaat Buah Durian

Obat Tradisional Sembelit dan Manfaat Buah Durian ~ Tumbuhan dengan nama durian ternyata banyak manfaatnya, dengan rasa dan wangi yang khas ternyata ada juga segelintir orang tidak menyukai buah durian. Pohon durian adalah tanaman liar yang berasal dari hutan Kalimantan, Sumatra, dan Malaysia. Nama durian sendiri diambil dari karakteristik buahnya yang memiliki kulit rapat berduri dengan nama latin Durio zibenthinus Murr. Adapun manfaat yang terkandung sebagai berikut.


 
Obat Tradisional Sembelit dan Manfaat Buah Durian
Add caption


Mengusir kutu busuk
Ambil kulit buah durian letakkan dibawah kolong tempat tidur pasti kuu busuk akan hilang`

Sembelit
Ambil kulit buah durian sebesar dua telapak tangan tumbuk sampai halus kemudian berilah air secukupnya untuk menapal perut, lakukan 2 kali sehari sebanyak diperlukan.

Menstabilkan Kadar Gula Dalam Darah
Buah durian yang mengandung mangan  mana berperan dalam mengontrol kadar gula dalam darah tetap normal.

Solusi Anemia (Kurang Darah)
Buah durian mengandung folat, tembaga serta xat besi yang berperan penting dalam mengatasi gejala anemia atau kurang darah yang menimpa anda.

Mencegah Depresi
Kandungan vitamin B6 yang terdapat dalam buah durian juga dapat membantu memproduksi hormon serotonin. Hormon penting yang membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik sehingga mencegah Anda dari risiko stres dan depresi.

Demikian sekilas tentang Obat Tradisional Sembelit dan Manfaat Buah Durian. Pengobatan tidak harus dengan pergi kedokter secara alami pun bisa terobati.







0 Response to "Obat Tradisional Sembelit dan Manfaat Buah Durian"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!