Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Obat Tradisional Mengobati Koreng Malaria Wasir

Obat Tradisional Mengobati Koreng Malaria Wasir ~ Penyakit, mendengarkan kata-kata ini pasti terbesit makna menderita, apakah anda mau memiliki sebuah penyakit, tentu saja tidak. Bagaimana bila anda terkena seperti penyakit koreng, malaria, dan wasir. Di sini admin sedikit berbagi mengenai penyakit tersebut. Kita akan menggunakan pengobatan secara obat tradisional. Dengan rempah-rempah alami yang tumbuh di tanah indonesia. Contohnya seperti temu ireng bisa mengobari berbagai macam penyaikit diantaranya :


Obat Tradisional Mengobati Koreng Malaria Wasir

Wasir
Caranya ambil temu ireng secukupnya dikupas, cuci sampai bersih dan parut saring airnya setengah gelas tambahkan kuning telur, aduk sampai rata ddan minum sesudah bangun tidur.

Koreng
Ambil temu ireng dan parut, tumbuk belerang secukupnya, bawang dibakar 5 siung aduk jadi satu dan panaskan sampai mendidih kemudian oleskan ramuan yang dibuat pada koreng secara rutin.
Nafsu nakan kurang
Untuk anak kecil biasanya, ambil temu ireng dan tempe bosok, garam sedikit, campur dan aduk jadi satu peras dan minumkan pada anak yang tidak suka makan.

Malaria
Ambil ½ sendok teh merica yang sudah dihaluskan, kopi, semua diseduh dengan air panas,  diminum sebelum kumat, setelah itu buat jamu daun pepaya diambil tangkainya, satu potong temu ireng, ¼ genggam daun tarum, 2 biji tempe busuk, garam semua dihaluskan dan diberi air ¾ gelas, peras dan saring minum 2 kali sehari.

Sumber:  Mengenal Tanaman dan Khasiatnya, Ny. Tunas Widiarti, BA
Demikianlah  atikel mengenai Obat Tradisional Mengobati Koreng Malaria Wasir walau penjelasannya hanya sedikit, itu lah manfaat dan obat alami menggunakan Temu Ireng. Semoga lekas sembuh!!
Bila anda memiliki penyakit yang lain seperti  penyakit asma, terkena bisul bisa lihat juga di  Obat Tradisional Bisul Asma dan Khasiat Kecubung Obat alami akan meringankan biaya pengobatan. Para dokter juga menggunakan obat-obat dari rempah-rempah alami yang dikelola secara modren.



0 Response to "Obat Tradisional Mengobati Koreng Malaria Wasir "

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!