Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Obat Tradisional Menghilangkan Jerawat dan Kurang Darah

Obat Tradisional Menghilangkan Jerawat dan Kurang Darah ~ Daun bayam biasanya kita konsumsi untuk lalapan atau kulupan untuk menambah lauk pauk. Bayam bisa tumbuh dimana saja dan kita bisa membeli dipasar tradisional atau pedagang keliling. Tau gk sobat ternyata daun bayam bisa mengobati  penyaikt  seperti  jerawat, haid tidak teratur, kurang darah (amnesia). Para sobat penikmat daun bayam jangan seperti popay ya. Makan daun bayam langsung berotot dan kuat. Ini sobat caranya memanfaatkan obat alami menghilangkan jerawat dengan daun bayam berduri.

Obat Tradisional Menghilangkan Jerawat dan Kurang Darah


Jerawat yang timbul menjelang haid
Ambil bayam berduri 1/3 genggam, rimpang kunyit ½ jari, daun senggai yang masih muda 3 lembar, jamur himpes 2 batang, daun pacar cina ¼ genggam, semua bahan ditimbuk halus lalu remaslah dengan air jeruk nipis 2 sendok makan. Minum 2 kali sehari. Semoga ilang jerawatnya.

Haid tidak teratur
Ambil bayam duri 1 pohon cuci bersih dan tumbuk halus beri air sebanyak 1 cangkir peras dan saring lalu minum 2 kali sehari.

Kurang darah
Ambil bayam duri ½ genggam cuci bersih dan tumbuk halus beri air 1 cangkir lalu saring dan tambahkan kuning telur, minum 2 kali sehari.
Sumber:  Mengenal Tanaman dan Khasiatnya, Ny. Tunas Widiarti, BA

Demikian mengenai Obat Tradisional Menghilangkan Jerawat dan Kurang Darah moga lekas sembuh. Bila anda mengalami badan kegemukan ingin tampilan langsing  baca juga  Obat Tradisional Melangsingkan Tubuh dan Manfaat Buah Delima. Semua macam penyakit bisa di obati secara tradisional atau alami.

 

0 Response to "Obat Tradisional Menghilangkan Jerawat dan Kurang Darah"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!