Iklan

Kapan-kapan mau tak pasang iklan di sini!! :)

Cara Mengobati Darah Tinggi, Cacing Gelang dan Digigit Serangga Secara Tradisional

Cara Mengobati Darah Tinggi, Cacing Gelang dan Digigit Serangga Secara Tradisional ~ Manfaat Bawang Putih Dapat Mengobati Penyakit. Mongobati cacing gelang, tekanan darah tinggi dan digigit serangga bisa dengan Bawang putih dan rempah-rempah lainnya. Kita tahu bahwa bawang putih untuk resep penambah bubu masakan. Begitu banyak yang dijual dipasar-pasar dan harga yang begitu mahal. Tapi diantara kita apakah ada yang tau apa manfaat bawang putih, banyak manfaatnya selain bumbu dapur bisa juga untuk obat alami. Penyembuhan oban secara alami dengan menggunakan bawang putih. Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dengan menggunakan bawang putih? Cara penyembuhannya dengan carra berikut:


Cara Mengobati Darah Tinggi, Cacing Gelang dan Digigit Serangga Secara Tradisional


Cacing Gelang
Caranya ambil bawang putih satu siung yang cukup besarnya untuk diparut tambahkan 2/3  gelas air yang sudah matang dan disaring lalu diminumkan kepada penderita yang terkena cacing gelang tersebut.

Tekanan darah tinggi
Ambil bawang putih 2 siung lalu kupas dan giling halus, diseduh dengan air panas kira-kira ½ gelas suam-suam kuku kemudian diminum dua kali sehari.

Digigit serangga
Caranya ambil bawang putih empat siung digiling halus kemudiann diturapkan pada luka bekas gigitan serangga dan balut. Lakukan 2 kali sehari sebanyak yang dibutuhkan.

Memper kuat kuku panjang
Caranya ambil 1 siung bawang putih. Kupas kulitnya dan tusuk-tusukan kejari yang panjang lakukan 1 hari sekali selama lima hari.

Itulah beberapa manfaat bawang putih dan cara penyembuhannya, dengan judul artikel Cara Mengobati Darah Tinggi, Cacing Gelang dan Digigit Serangga Secara Tradisional,  semoga bermanfaat! Bila anda mengalami penyakit terkena bisul, asma bisa lihat artikel berikut  Obat Tradisional Bisul Asma dan Khasiat Kecubung. Pengobatan secara tradisional bisa mengobati berbagai macam penyakit.


Bisa juga baca artikel tentang

0 Response to "Cara Mengobati Darah Tinggi, Cacing Gelang dan Digigit Serangga Secara Tradisional"

Post a Comment

Terimakasih atas komen anda..!!